Tuesday, 20 Aug 2019


ASMI Santa Maria Yogyakarta Bagikan Ilmu Futsal ke Siswa SMK Muhammadiyah 1 Moyudan

Tim futsal SMK Muhammadiyah 1 Moyudan.

WartaKita.org – Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta, Yoga Tri Widiatmoko membagikan ilmu futsal (sepak bola dalam ruangan) kepada 14 siswa yang mengambil ekstrakurikuler futsal di SMK Muhammadiyah 1 Moyudan, Kabupaten Sleman pada Rabu (29/5/2019).

Pelatihan futsal ini bertujuan agar para siswa ini berani “bersaing” di kancah futsal nasional dan internasional, serta menjadikan prestasi futsal mereka lebih baik.

Dalam pelatihan futsal ini,  mahasiswa program studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta tersebut memberikan berbagai ilmu dasar-dasar futsal dari trik mengumpan yang baik, shoot yang bagus,  dan cara mengontrol bola yang baik.  Yoga juga mengajarkan bahwa dalam sebuah tim futsal harus ada kerjasama antar satu tim.

“Tunjukanlah skill individu yang kalian miliki. Untuk menjadi pemain futsal yang profesional, kalian harus sering berlatih  dan berlatih. Karena dari latihan itu akan memberikan dampak yang bagus. Kalian juga harus sering bertanding agar kemampuan futsal kalian terus meningkat,” katanya. (Yoga Tri Widiatmoko/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *