Monday, 16 Sep 2019


Akhiri Masa Perkuliahan, Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta Adakan Farewell Party

Acara Farewell Party (FP) mahasiswa Program Studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta di Omah Dhuwur Restaurant Kotagede, Yogyakarta, Kamis (5/9/2019).

WartaKita.org – Program Studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta mengadakan Farewell Party (FP) atau yang biasa disebut pesta perpisahan di Omah Dhuwur Restaurant Kotagede, Yogyakarta pada Kamis (5/9/2019).

Farewell Party  ini diadakan dalam rangka telah selesainya masa perkuliahan mereka di ASMI Santa Maria Yogyakarta. Dalam acara ini, mahasiswa Program Studi Public Relations angkatan 2016 dan para dosen mengenakan dress code berwarna hitam.

Dalam sambutan, Ketua Program Studi Public Relations, Nurdewi Wijayanti mengatakan, kegiatan Farewell Party  ini untuk merayakan kelulusan dan menjalin keakraban antara dosen dan mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dan pada bulan Oktober 2019 akan diwisuda.

“Kami bapak ibu dosen berharap, acara Farewell Party ini bisa menjadi petunjuk arah bagi terbukanya pintu kesuksesan. Kami juga berharap, mahasiswa yang akan diwisuda tahun ini akan selalu mengingat ASMI Santa Maria Yogyakarta, serta kenangan manis yang ada di dalamnya,” katanya.

Memasuki acara inti Farewell Party, mahasiswa melakukan pelepasan balon bersama para dosen. Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada dosen dan mahasiswa. Mahasiswa dan para dosen juga menyampaikan kesan dan pesan selama proses kuliah di ASMI Santa Maria Yogyakarta.

Mahasiswa nampak antusias mengikuti jalannya acara. Teriakan dan canda tawa meramaikan acara Farewell Party ini. Di penghujung acara, diadakan pengundian doorprize dan karaoke bersama. (michail/aji pangestu, mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *