Thursday, 22 Oct 2020


ABY-HJT Menyapa Warga Wedi, Taufiq: Pilihlah Cabup Yang Berpendidikan..…

Pasangan ABY-HJT berfoto bersama relawan dan warga Wedi, Jumat (16/10/2020) pagi.

WartaKita.org – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Klaten, Arif Budiyono (ABY) dan Harjanta (HJT) menyapa warga Kecamatan Wedi dan sekitarnya pada Jumat (16/10/2020) pagi.

ABY melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa Dukuh Rogosutan, Desa Gadungan, Kecamatan Wedi.

Usai sholat Subuh, ABY berjalan kaki menuju Pasar Wedi untuk berbelanja dan menyapa pedagang dan pengunjung di pasar tersebut.

Kedatangan ABY di Pasar Wedi disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Mereka merasa senang karena untuk pertama kalinya bisa melihat secara langsung sosok ABY. Kesempatan langka itu mereka gunakan untuk berswafoto dengan mantan Pejabat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI ini.

“Ternyata, Pak ABY itu ganteng ya. Seperti pada foto di banner dan stiker itu. Orangnya baik dan ramah, serta kelihatan sangat cerdas,” ucap pedagang sayur di Pasar Wedi.

Dari Pasar Wedi, ABY kemudian berjalan kaki menuju rumah Taufiq Hidayat di Dukuh Purwodadi, Desa Gadungan (Jalan Raya Selatan Wedi).

Selama dalam perjalanan, banyak warga yang mengajak ABY untuk bersalaman dan berfoto bersama. Para warga ini pun menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ABY-HJT pada Pilkada Klaten 9 Desember 2020 mendatang.

Sesampai di rumah Taufiq, puluhan orang dari berbagai komunitas dan relawan sudah menyambutnya. Kemudian, ABY dan HJT menyapa mereka dan beramah tamah sebentar. Selanjutnya, ABY-HJT dan warga yang hadir menikmati sarapan bersama dengan menu Soto Bebek dan Timlo.

Usai sarapan bersama, ABY dan HJT menemui para pendukungnya dan berfoto bersama. Ada semangat dan keguyuban yang luar biasa terpancar dari acara silaturahmi itu.

“Saya senang menerima sambutan yang luar biasa dari para relawan dan warga di sini. Dukungan dari teman-teman ini menambah semangat kita untuk memenangkan Pilkada Klaten. Insya Allah, kita menang,” kata ABY.

ABY saat menyapa pedagang Pasar Wedi, Jumat (16/10/2020) pagi.

Sementara itu pemrakarsa acara “Sarapan bareng dengan ABY-HJT”, Taufiq Hidayat mengatakan, pendidikan formal menjadi syarat penting dan faktor utama dari seorang calon pemimpin.

“Saya lihat, dari ketiga paslon (bupati dan wakil bupati) yang ada, pendidikan formal yang jelas dan yang saya tahu adalah paslon nomor 3 (ABY-HJT). Maka saya akan pilih ABY-HJT. Saya yakin, beliau mampu memikirkan Klaten ke arah yang lebih baik,” ujar owner wedding organizer Praktis ini. (L Sukamta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *