Tuesday, 20 Apr 2021


57 Purnawirawan TNI Di Klaten Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Purnawirawan TNI saat dicek tekanan darahnya sebelum menerima vaksin covid-19 di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten, Senin (5/4/2021).

WartaKita.org – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten menggelar serbuan vaksinasi dosis kedua kepada Purnawirawan TNI di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten, Senin (5/4/2021).

Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dr Gunawan menyampaikan, serbuan vaksin tersebut diikuti oleh Purnawirawan TNI di wilayah Klaten sejumlah 57 orang. Vaksinasi telah terlaksana dengan aman dan lancar.

Kegiatan vaksinasi tersebut telah berjalan sesuai SOP yang telah ditentukan oleh Pemerintah dan Dinas Kesehatan. Peserta yang masuk wajib mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, serta tentunya menggunakan masker.

Alhamdulillah, semua purnawirawan aman untuk divaksin semua, “ kata dr Gunawan.

Sementara itu salah satu purnawirawan yang juga Sekretaris Pepabri Klaten Partono mengatakan, dirinya sudah tervaksin dengan aman dan tidak ada gejala dalam tubuhnya.

“Saya sudah divaksin. Semoga dengan vaksin ini dapat mengurangi risiko terkena covid-19. Kami juga akan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksin dosis kedua tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. (L Sukamta/pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *