Monday, 16 Sep 2019


41 TK Ikuti Kompetisi Drum Band Anak Klaten 2018

TK Budi Luhur Jatinom saat menampilkan kemampuannya.

Wartakita.org – Sebanyak 41 TK mengikuti Kompetisi Drum Band Anak Klaten (Kodak) tahun 2018 di GOR Gelarsena Klaten, Minggu (29/4/2018).

Ajang Kodak tahun ini memperebutkan trophy untuk Kejuaraan Paramanandi, Color Guard, dan peringkat klasemen.

Anggota Asosiasi Pelatih Marching Band Klaten, Rico mengatakan, dalam kompetisi drum band anak ini didatangkan empat juri agar penilaian dapat berlangsung dengan netral dan independen. Para juri itu adalah Ujang Setiawan, Juri International World Association of Marching Show Band (WAMSB) dan juga Juri Nasional (PDBI), Tigor HS dan Zainudin, Juri Nasional, serta Didik Marco, Juri Provinsi.

Dalam kompetisi drum band yang berlangsung sehari ini, Juara Umum akhirnya direbut TK ABA Ngangkruk dengan nilai 818,32.

Sedang Juara Utama Pramandiri diraih TKIT Nurul Mustofa, setelah menyabet Juara 1 untuk peringkat klasemen, juara 1 untuk paramanandi, dan juara 2 untuk color guard. Untuk Juara Utama Mandiri disabet ABA Aisyiyah 3 Kelompok 1 setelah meraih Juara 1 untuk klasemen dan juara 1 color guard.

Sementara itu, Juara Utama Mandiri Open diraih ABA Ngangkruk setelah menyabet juara 1 klasemen,  juara 2 color guard, dan juara 3 paramanandi.

Dan untuk Pemula Pramandiri A, TK Budi Luhur Jatinom berhasil meraih Juara Harapan 3 dengan nilai 64,55. (dimas)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *